JARING MASUKAN ALUMNI DAN STAKEHOLDER, FIKES UNITRI GELAR DISKUSI VISI-MISI KURIKULUM

29 July 2021

Malang- Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang menggelar kegiatan Diskusi Bersama Alumni dan Stakeholder Prodi Ilmu Keperawatan Dan Pendidikan Profesi Ners Fikes UNITRI pada Senin (05/7). Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka menyaring setiap masukan dari alumni dan stakeholder terkait pembaruan visi-misi kurikulum.

Hal tersebut berdasarkan pernyataan dari Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan yang diwakilkan oleh Kepala Program Studi Pendidikan Profesi Ners UNITRI, Rachmat Chusnul Choeron, Ns.,M.Kep,

“Diskusi ini merupakan satu rangkaian dari penentuan visi misi untuk peninjauan prodi maupun Universitas. Harapannya dengan adanya alumni dan stakeholder ini ditemukan satu titik kesepakatan untuk menjawab tantangan di masyarakat dan di lapangan. Jadi, visi misi memang satu keharusan ditinjau ulang setiap 5 tahun” ungkapnya.

Beliau pun berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang besar terhadap Fakultas untuk mendapatkan visi misi yang tepat dan juga stakeholder dapat memberikan suatu pandangan yang dapat dipenuhi atas permintaan dari pihak ketiga seperti klinik, Rumah Sakit atau Puskesmas.

Disamping itu, Ketua pelaksana kegiatan, Wahyu Dini Metrikayanto, S.Kep.Ns.,M.Kep dalam sambutannya berharap agar masukan-masukan tersebut bisa memberikan hal yang lebih luar biasa untuk penyusunan visi misi kurikulum ini sehingga Fakultas bisa beradaptasi dengan kondisi terbaru saat ini. Adapun yang turut hadir selain alumni yakni beberapa stakeholder perwakilan dari beberapa rumah sakit seperti Rumah Sakit Bangil, Rumah Sakit Jiwa, Rumah Sakit Pasuruan, Rumah Sakit Saiful Anwar Malang dan juga Rumah Sakit Blitar. (HUMAS)

Posted in Berita by Swaidatul Masluhiya AF

Leave a Comment