FIKES GELAR YUDISIUM PERIODE KE-3

4 October 2021

Malang- Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) Universitas Tribuhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang menggelar yudisium bagi mahasiswa semester akhir yang akan melaksanakan wisuda pada tanggal 30 Oktober 2021 mendatang. Yudisium kali ini merupakan periode ke III dari Fakultas Ilmu Kesehatan setelah sebelumnya juga menggelar yudisium pada bulan Agustus dan September. Bila digabungkan FIKES berhasil meluluskan 37 mahasiswa untuk periode ini.

Kepala Program Studi Keperawatan, Sirli Mardianna Trishinta, S.Kep., Ns., M.Kep, menyampaikan hal tersebut juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium,

“Selamat kepada seluruh peserta yudisium hari ini, semoga ilmu yang didapatkan selama perkuliahan menjadi bekal untuk dunia kerja kedepannya. Yudisium kali ini adalah periode ke 3, sebelumya pada Fikes unitri juga telah meluluskan 10 mahasiswa pada 21 Agustus dan 17 mahasiswa pada 18 September, kemudian hari ini 10 mahasiswa. Sehingga total sudah meluluskan 37 mahasiswa” ungkapnya.

Disamping itu, Sirli juga menegaskan bahwa yudisium dilakukan secara daring dalam rangka menjalankan protocol Kesehatan. Ia juga berpesan agar mahasiswa yang saat ini sedang mengerjakan tugas akhir agar segera diselesaikan dan jangan berpatokan dengan jadwal dilaksanakan yudisium maupun wisudanya,

“Pada intinya jangan berpatokan pada wisudanya kapan tetapi segera sidang. Harapannya saat yudisium, sudah menerima transkip, ijazah sehingga sudah beres semuanya, juga kalau keperawatan segera mendaftar ke pendidikan ners” tutupnya.

Peraih Ipk tertinggi pada yudisium 21 Agustus 2021 atas nama Meriana Dangga Mesa S.Kep(3,48), yudisium periode ke II pada 18 September 2021 atas nama Elisabet Masan Leton S.Kep(3,76) dan yudisium periode III pada tanggal 02 Oktober 2021 atas nama Riyani S.Kep (3,55). (HUMAS)

Posted in Berita by Swaidatul Masluhiya AF

Leave a Comment